SELAMAT DATANG DI GALAKSIKU

Sabtu, 21 Desember 2013

'Status' yang Hilang

Ramadhan sebentar lagi....
nafas dan tidur pun jadi ibadah.... :))
 --ooOoo--


Semakin dipirkan, terlihat semakin jelas. 
Bahwa dunia ini memang menyimpan banyak teka-teki.
Yang handal dan bijak akan selalu mampu menemukan jawaban di setiap fase kehidupan yang ia jalani. 
Sementara, yang terus-menerus terlena dengan kefanaan ini akan tenggelam dalam jawaban ketidakpastian 
Sebuah ketidakpastian, bahwa akan ada ujung waktu
Entah siapa yang akan menemuinya duluan. 
Aku ataukah engkau?
Sampai bertemu di ujung jalan...

 --ooOoo--

antara 
Pelangi
Taburan bintang
Rembulan yang purnama
Senja yang menguning 
dan 
Desiran ombak pantai
Terpisah Oleh Satu Garis
Satu Garis Semu 
Karena fakta ilmiah yang kita tahu. Bahwa BUMI itu bulat. 
Sedang coba tatap lekat wajah laut
Ada satu garis disana 
Sebuah garis pemisah

 --ooOoo--

Harapan yang membuat kita masih bertahan hidup 
Kita hanya punya dua pundak
untuk memikul begitu banyak beban hidup 
Kita hanya punya dua kaki
untuk menopang tubuh yang kita bawa menjalani sebagian hidup 
Sedang orang-orang hanya sebentar berada di samping kita 
Mereka tak`kan selamanya bisa datang saat kita membutuhkan pertolongannya
Maka dengan harapanlah, kita bisa bertahan 
Berharap, bahwa dengan dua pundak dan kaki, Allah masih mencukupkan rezeki kita
Berharap, jika esok mentari terbit dan kerinduan mentap wajah itu bisa terobati
Kita tidak akan dibiarkan sendiri oleh-Nya
Kita hanya perlu bersabar
Sebab, pertolongan Allah amat dekat

 --ooOoo--

Pernahkah engkau tampak sehat namun begitu lelah?
Pernahkah engkau begitu sepi namun berada dalam keramaian? 
Tak apa, Kawand....
Menepilah di antara keramaian.
Tenggelamlah melihat langit malam 
Kau akan temukan jawaban di antara cahaya bintang

 --ooOoo--

Bila suatu saat aku pergi tanpa kabar...
Maka, carilah aku... 
Karena, meskipun aku jauh....
Otakku akan selalu mengingat 
Memori tidak akan menghapus jejak langkah yang berkesan kan?
Dan bukankah semua perjalanan menyenangkan?
Kunjungi aku
Kabarkan aku jika engkau masih mengingatku
Aku punya banyak cerita untukmu
Yang kusimpan rapi dalam catatan-catatan harianku 
Bila engkau merindukanku.
Engkau boleh membacanya setiap saat sesukamu
Aku akan melihatmu dari jauh. 
Dan tersenyum
'Terima kasih, atas waktumu mengenalku'
'Maaf, jika selama mengenalku banyak kata dan sikap yang menyebalkan'
'Aku hanya tak tahu bagaimana mengungkapkan-nya-'

--000--

Status At Facebook Zahia DaNia Firdaus On 08.06.2012 11.35 pm

Tidak ada komentar: