SELAMAT DATANG DI GALAKSIKU

Kamis, 09 Oktober 2014

Galaksi Pasukan Bintang : Penghuni Galaksi

Assalamu`alaikum.
Salam Cahaya dari Galaksi Pasukan Bintang.

Kalian tentu tahu, semesta ini begitu luas. Sementara bumi, tempat manusia kini berpijak hanyalah satu titik kecil yang tak nampak dari semesta. Di alam semesta ini, setidaknya ada 170 milyar galaksi yang terdeteksi. Jauh diantara milyaran galaksi yang terdeteksi itu, terlihat sebuah pendar cahaya kecil. Kadang redup kadang terang. Begitu seterusnya, hingga milyaran tahun lamanya. Dia tidak sedang mempermainkan 'aturan' semesta, dia hanya memberi sinyal kepada Raja Semesta, bahwa galaksinya sudah tidak bisa menunggu lagi. Benturan antar bintang semakin mengacaukan galaksi. Cahaya yang berpendar hanya akan mampu bertahan beberapa ratus tahun, jika cahaya itu mati, galaksi ini akan ikut hilang. Galaksi Pasukan Bintang membutuhkan putri galaksi.

Raja Semesta tentu sudah tahu hal ini akan terjadi. Semuanya telah tercatat di 'buku besar', jauh sebelum Dia ciptakan kehidupan di alam semesta. Tempat terbaik kelahiran putri galaksi adalah bumi. Planet terbaik menempa manusia unggulan. Banyak 'utusan' hebat terlahir di planet bumi. Satu diantaranya adalah utusan Raja Semesta, namanya menggaung di seluruh galaksi.

Sementara menunggu kelahiran dan segala prosesi penobatan putri galaksi. Mari mengenal para penghuni Galaksi Pasukan Bintang.

* Jenderal Atusa : Bintang feminin. Sangat hebat dalam taktik perang. Menguasai seni mendesain bangunan/arsitektur cerdas. Pekerja keras.
* Jenderal Fatih : Bintang kesatria. Pantang menyerah. Religius. Motivator hebat. Menguasai segala hal tentang militer. Bijaksana.
* Pasukan Bintang : Bintang prajurit. Perhatian. Beberapa kocak. Beberapa bijaksana. Teguh pendirian.


Tidak ada komentar: