SELAMAT DATANG DI GALAKSIKU

Sabtu, 21 Desember 2013

#43 Melihat Pesta Kembang Api


Pengennya sih tangkap gambar kayak gitu, tapi berhubung cuma punya digital camera Sony Cyber Shot, jadi deh gambarnya hanya kayak gini


Hhhehehhe. Cuma seberkas cahaya.
Tapi, beneran kereeeen, Boo. Seumur-umur saya selalu meng-USAHA-kan untuk melihat kembang api. Pas malam takbiran, tilawah, masak-masak, bersih-bersih terganggu karena saya lari-larian, kejar-kejaran keluar masuk rumah kalo dengar dentuman kembang api, tapi baru setengah jalan kembang apinya sudah tidak mengudara di langit. Kalau pun akhirnya sempat, melihat paling cuma satu.

Tapi, kali ini hampir sejam saya lihat pesta kembang api, nggak henti-henti. Pokok ne dengan segala macam bentuk dan rupa mulai yang putih, ijo, merah, pokok ne beraneka warna. Juga dengan berbagai bentuk entah itu bunga besar, bunga kecil, bintang, dan berbagai bentuk yang tak ku tahu namanya.

Padahal nggak rencana loh.
Ceritanya pas 31 Des 2012 malam saya ke Malino, Gowa nih. Niatnya mau muncak di Bawakaraeng. Sampe di rumah warga sekitar pukul 23.00 WITA. Asli. Dinginnya kebangetan. Beberapa menit di dalam rumah. Langsung ada jgaar jgeer, keluar deh tuh seisi rumah. Prang preng door. Aaaaaaargggghhhh, kembang api. Cuantikkk. Kuereeeen. Subhanallah. Berlatar pegunungan, bertebaranlah kerlap-kerlip.

So, 31 Desember 2012 pukul 11.45 sampai 1 Januari 2013 pukul 12.30 lihat pesta kembang api. Setahun loh! Wkwkwkw

#43 Melihat Pesta Kembang Api
Succes

Cahaya berpendar setitik-dua titik kini merajai gelap
n_n
Let`s Dream

Tidak ada komentar: