SELAMAT DATANG DI GALAKSIKU

Sabtu, 28 Desember 2013

MERAH, untuk MENARA 9 WARNA

MERAH?

Bukankah itu tanda berani?

Saat aku masih kecil, seumuran siswa SD aku menyukai pink. Hari gini, untuk seorang wanita pink memang menjadi warna yang lumrah disukai, menjadi warna favorite. Sebenarnya, rasa sukaku terhadap pink terlebih karena banyaknya sugesti dari kakak sepupuku. Dia juga pecinta pink, dan hampir semua barangnya berwarna pink. Dan di usia SD saat itu, aku sekamar dengannya (sepupuku tinggal di Bone, tetapi untuk melanjutkan studi SMP nya dia tinggal di rumahku) yang membuatku mau tidak mau, terima tidak terima, akhirnya juga menyukai pink. Naah, setelah dia lulus dan kembali ke kampung halamannya, saat itu aku tidak menyukai secara spesial warna apa pun, aku menyukai semua warna. Tepat, saat SMA (kalau tidak salah), barulah aku menyukai sang MERAH.... Entah untuk alasan apa, aku hanya menyukainya. It`s simple

Nah, urusannya dengan MENARA 9 WARNA?

Hehhe, prakata pengantar, prolognya terlalu panjang yah

Terkait dengan itu baca aja disini

Yaaah, pengen banget buat Indonesia jadi negara yang bukan hanya negara maju, tapi berkah...
Ilmunya berkah, biar nggak ada korupsi *pendidikan tinggi kok korupsi
Rezekinya berkah, biar nggak bikin sakit *nggak enak kan uang banyak tapi larangan makan juga banyak
Umurnya berkah, biar sudah tua tetap bermanfaat *umur panjang tapi cuma bikin dosa kan nggak kereen

Nah, saya pengen berikan sumbangsih buat negara, agama, masyarakat meskipun kecil setidaknya saya nggak hanya 'numpang makan dan tidur' di dunia ini. Ada kerja nyata

Kan sronok *alaUpinIpin kalau anak-anak senang ke sekolah
Bukan cuma cari ilmu pengetahuan, tapi dididik juga akhlaknya
Semoga SEKOLAH ALAM MENARA 9 WARNA nantinya bisa mewujudkan visi misi ini

Nah, karena kami (saya dan 8 teman lainnya) nggak punya cukup dana untuk mendirikannya. Kami mengumpulkan uang rutin ditambah beberapa usaha yang bisa menyokong pendirian sekolah tersebut.

Bagi, pembaca sekalian
Bukankah Sekolah Alam ini menjadi investasi dunia-akhirat?
        “Jika anak Adam meninggal maka terputus amalnya kecuali dari 3 (perkara) : shodaqoh jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan anak sholeh yang berdo’a baginya”
        Tunggu apalagi, mari berlomba-lomba melakukan kebaikan untuk diri sendiri, agama, dan bangsa ini.

Semoga, hati para pembaca tergerak untuk mnyedekahkan sebagian hartanya mendirikan sekolah alam ini...
Kami berencana ingin mendirikannya di Sul-Sel

*syukron sudah baca
*mohon doanya

Tidak ada komentar: