SELAMAT DATANG DI GALAKSIKU

Sabtu, 21 Desember 2013

#3 Antologi True Sory Terbit

Jreng-jreng....

Akhirnya, gue punya buku juga. Setelah sekian lama bermimpi. Setelah beberapa naskahku hanya 'terpajang' di koran lokal atau buletin sekolah. Yaah, meskipun cuma penerbit Indie, yang buat nerbitin mesti bayar
Rp 380.000, itu pun borongan. Praaak, maklum mahasiswa. 


Jadi, buku gue nih berjudul 'DALAM KUASA-MU' berisi sepuluh true story dari sepuluh penulis gue = Zahia DaNia Firdaus (nama pena nih), Nurul Fadhilah IA (senior @ kampus, jurusan arsitek). Indra Nurul Asy Syifa (junior @ kampus, jurusan jurnalistik), Syarifuddin K (senior @ kampus, jurusan TI), Niny Al Banna (senior juga), Herianti Rochim, Ayudiah Uprianingsih, Mahfud, Irmayanti, Siti Rahmah... Kami semua anak-anak KAMMI UIN Alauddin

Pas ngedit, kan pastinya dibaca. Waduh, nggak nyangka beberapa tahun bareng mereka baru tahu kalo satu episode kehidupan mereka kayak gitu. Saya sih nimbang-nimbang juga pas mau nulis kisah saya, soalnya MELANKOLIS BGT. Iiih, malu jug pas baca cerita gue....

Penasaran? Pesan meki di saya, Rp 35.000 ji.

Yang penting ada mi bukuku... yeye lala yeye lala

Proyeknya kunamakan PROJECT 01, direncanakan 27 September 2012 kalau mau baca rancangannya lihat di catatan facebookku aja. Tapi, ternyata bukunya naik cetak (setelah proses panjang apalagi pas ngumpulin naskah. oh no.) di tanggal 5 Februari 2013

#3 Antologi True Story Terbit
Succes

Menjadi berarti dengan menulis
n_n
Let`s Dream

Tidak ada komentar: