SELAMAT DATANG DI GALAKSIKU

Senin, 23 Desember 2013

#47 Merasakan Wahana Trans Studio

Welcome To Trans Studio
Makassar


Gratis.
Itu mengapa saya akhirnya datang ke tempat ini. Kalo ngandalin duit sendiri, mah. Nggak bakalan mau. Mikir beratus kali, keluari duit ratusan ribu buat rasain wahana ini. Berat diongkos, Booo. Yang namanya ngimpi kan, andalin juga gratisan. Nggak mesti dengan modal sendiri. Hehehhe. Lumayan nih, pas sepupu datang dari Kendari, kota yang nota bene nggak ada yang ginian. Jadi, deh saya diajak ke sana.

Sebenarnya, di bawah logo trans studio itu ada foto kami berdua (me and my cousin), tapi di crop dan di rezise. Sy jadinya ngartis nanti kalo foto pajang sana-sini. Tapi, tenaaang. Sepupuku cewek dong. 

Lumayan bikin badan pegal-pegal habis pulang dari sana. Cuapek juga teriak-teriak nggak karuan. Apalagi di dragon tower and roller coaster. Ampuuun. Kalo di dragon tower tuh, kayaknya nyawa kita tinggal di atas, tapi badan udah ke banting ke bawah. Padahal tingginya hanya sekita 10 meteran. Nah, di roller coaster, badanku melawan arah jalan sih jadinya pegal-pegal. Coasternya belok ke kiri, badanku malah kubelokkan ke kanan -taku jatuh ding. Akhirnya, kerongkongan soak. Badan pegal-pegal.

Cuma dua itu sih yang bikin fisikku jadi kebablasan, ketendang-tendang -lebay. Nah, ini nih ruang yang kusuka, apa yah namanya -lupa ding. Pokoknya, isinya penemuan-penemuan pokok ne ilmiah, ilmu pengetahuan, uji coba, praktikum. Kereeen deh

Senja Pantai Losari, 15 Mei 2013 perjalanan kami ditutup dengan makan es teler di Es Teler 77 di anjungan Pantai Losari sambil menikmati mentari yang akan tenggelam


Ini hasil jepretanku loh, minjem punya temannya sepupu. Ini kamera profesional -entah tipe apa-. Kereeen nggak?

#4 Merasakan wahana trans studio
Succes

Gratisan itu, Ajiib
n_n
Let`s Dream

Tidak ada komentar: