SELAMAT DATANG DI GALAKSIKU

Jumat, 03 Januari 2014

Atas Nama 'B'

Hai, 'B'
Kau di mana sekarang?
Akhir-akhir ini aku sulit menemuimu
Padahal seharusnya kau selalu disampingku

Hai, 'B'
Aku lupa bagaimana rupamu
Meski kucoba menggali memoriku
Aku justru mendapatimu semakin samar

Hai, 'B'
Apa kau sudah lupa mengunjungiku?
Bukankah setiap orang punya caranya memilikimu
Tapi, aku lupa cara memanggilmu

Anak-anak bilang bermain sepuasnya, bertemu banyak teman, berlari tanpa batas, tertawalah
Kau akan menemui 'B'
Sederhana saja

Aku sudah besar, 'B' -seharusnya begitu-
Semuanya tidak sesederhana dulu lagi
Terlalu rumit hanya untuk mendefinisikan dirimu, 'B'
Bermain sepuasnya
Menemui banyak orang
Berlari tanpa batas
Tertawa
Aku harus selalu 'mengikuti' aturan

Padahal, 'B'
Aku merindukanmu
Aku rindu saat engkau diam-diam mengisi rongga dadaku, melepas semua penat menghembuskannya bebas ke udara. Aku rindu saat engkau hadir meluruhkan semua kekhawatiran. Saat dimana tapak kaki ini bebas menginjak tanah tanpa takut kotor. Berlari tanpa cemas kelelahan.

Gandeng tanganku, 'B'
Aku membutuhkanmu
Hidupku terlalu rumit untuk kumengerti

Tidak ada komentar: