SELAMAT DATANG DI GALAKSIKU

Sabtu, 31 Januari 2009

Yang Terindah Dari-Nya

Hmmm…
Salam dulu ye..

Assalamu`alaikum Wr. Wb

Ikhwan wa akhwatifillah
Semoga kita tetap dalam lindungan-Nya

Kalo` mau gosipin tentang aku, rasanya nggak pantas banget. Aku nggak seperti orang-orang yang terkenal dan beken. Tapi, kalau mau petik beberapa hikmah dan pelajaran tentang hidupku, maka dengan senang hati aku akan berbagi.

Yupz, nggak tahu mesti mulai dari mana…
Yang aku ingat dulu aja kali ya???

Oke, aku lahir diantara kekhusyukan suara adzan Magrib di sela-sela kota tercinta Makassar. Sebagai seorang bayi (yang nggak tau mungil apa kagak?) yang kayaknya suara pertama yang terdengar adalah tangis (nggak penting jie)..

Seiring perputaran jarum jam yang menari di atas angka, sekarang aku sudah kelas 3 SMA. Bentar lagi mau kuliah (doain y!) awalnya aku memang memilih SMA 1 Maros sebagai sekolah tujuanku setelah tamat SMP tapi, ada iming-iming dari orang tua untuk sekolah di SMA 1 Mandai biar dapat beasiswa. Tapi, Allah menakdikanku untuk sekolah di SMA 1 Maros, awalnya sih kecewa soalnya aku nggak bisa lanjutkan untuk membantu ekonomi keluarga (soalnya waktu SMP selalu dapat beasiswa). Emang sih orangtuaku dua-duanya PNS tapi aku punya dua saudara yang kedua-duanya juga sekolah.

Lama sekali aku bisa beradaptasi di sekolah unggulan ini. Dan betul apa yang telah Allah firmankan “Apa yang engkau lihat baik belum tentu baik bagimu. Dan apa yang engkau lihat buruk belum tentu buruk bagimu.” Sekarang sudah terbukti aku banyak dapat manfaat di sekolah ini. Karena sekolah disini, aku bisa tarbiyah, ikut organisasi sekolah atau di luar sekolah, bisa shalat tepat waktu dan berjamaah, nggak gaptek, punya guru teladan, punya teman –siswa teladan-, punya warna-warni extrai. Yang mungkin nggak bakal aku dapatkan kalau aku sekolah di tempat lain. Dan hatiku makin bergetar, karena aku yakin Allah akan memberikan yang terbaik untuk hamba-Nya.

Tidak ada komentar: