SELAMAT DATANG DI GALAKSIKU

Minggu, 25 Januari 2009

We Are The Champion

Kalo kamu sekarang lagi putus asa dan merasa kamulah pemenang Looser of The Century. Berarti hidupmu perlu sedikit pernak-pernik yang bisa ngubah persepsimu itu. Hidup itu indah, Fren. Indaaah banget saking indahnya kalo kamu melihat ke bawah syurga bakal tersenyum manis menunggumu. Tapi, cobalah tengok ke atas neraka yang berapi-api sedang memanggilmu. Tau nggak, sebenarnya tiap-tiap jiwa yang dilahirkan untuk berada di atas permukaan bumi yang sangat indah adalah seorang pemenang di antara pemenang. Belajar Biologi kan??? Tau dong tentang pembuahan, nah sebelum terjadi pembuahan ada puluhan juta sel sperma yang bersaing memperebutkan satu sel telur, termasuk Anda. Aba-aba “MULAI” pun diserukan. Semuanya meluncur, bersaing, dan bertempur. Mungkin ada yang saling tendang, tonjok-tonjokan, tapi ada juga yang nggak terkena apa-apa karena tertinggal jauh dibelakang. Dan hanya satu yang akhirnya layak sebagai pemenang dan ia pun berhak memahkotai sel telur. Satu-satunya pemenang itu adalah Anda.

Sang pemenang menyatu dengan sel telur kemudian “bermetamorfosa” menjadi mahkluk mungil nan cantik di dalam sebuah tempat bernama rahim. Setelah kurang lebih sembilan bulan ia kembali berjuang dengan maut demi menatap kehidupan dunia. Walaupun hanya bayi, tapi ia adalah seorang pemenang. You are HERO!!!!

Mental juara sudah ada dalam diri kita jauh sebelum kita lahir. So, kita harus menjaga dan mengembangkannya menjadi sebuah elemen yang akan mengubah kegersangan menjadi taman yang indah. Menjadi seorang yang tegar dan sabar dalam mengahadapi kehidupan harus mulai terbentuk dari sekarang. Mungkin agak berat, tapi cobalah. Adapun hasilnya mental juara inilah yang akan mewarnai setiap jejak langkah kita. Kamu mau jadi pemenang kan? Bukan hanya seonggok daging yang berjalan tanpa guna? Dan seharusnya kamu juga mau jadi yang terbaik? I`m very sure, kalo kamu mau tampil jadi pemeran utama dalam panggung dan pentas kehidupan ini. Bukan hanya sekedar jadi figuran.

Sekarang bersiaplah menjadi seorang pemenang yang tak mengenal putus asa.

Tidak ada komentar: