SELAMAT DATANG DI GALAKSIKU

Kamis, 27 Juli 2017

Hadiah Pernikahan


Dua garis yeeeay.... 


Delapan Februari Dua Ribu Tujuh Belas.
Saat jutaan malaikat mengitari kami. Mengirimkan jutaan doa untuk kebahagiaan kami.

Dan setelahnya, Allah menitipkan malaikat kecil ke dalam rahimku.

Sebenarnya ini cukup mengejutkan.
Bahkan untuk percaya saya testpack dua kali.

Keluhan awal hanya karena sering pusing. Dan itu pun kupikir hanya karena terlalu lelah berada di dua resepsi yang jaraknya berjauhan. Ternyata setelah ke dokter, dinyatakanlah aku positif hamil. Bukannya bahagia, saya malah bengong.

Hamil?
Semudah itu kah Allah menitipkan rezeki itu padaku?

Bukan meragukan kuasa-Nya. Sama sekali bukan.
Sejak sebelum menikah, saya sudah pasrah dan ikhlas jika harus menunggu untuk memiliki momongan. Saya sadar betul kondisi tubuhku. Berat badan stagnan di 40 kg bahkan kadang kurang dari itu. Punya riwayat ISK sampai harus bolak-balik dokter, mencoba pengobatan herbal dan alternatif. Sampai harus diurut agar rahim agak menggeser tidak menindih saluran kencing.

Kun fayakun.
Laa haula wala quwwata illa billah.
Satu lagi bentuk kuasa Allah yang kusaksikan dan kurasakan sendiri.

Tidak ada komentar: