SELAMAT DATANG DI GALAKSIKU

Jumat, 30 Oktober 2015

R I N D U

Dengan segala rinduku pada Tuhan, kutitipkan harap. 
Hanya jika aku benar-benar siap, pertemukan aku denganmu.
Aku tidak ingin mencipta semu di antara gejolak cinta yang hanya sesaat.
Biarkan gelora ini hanya milikku saja saat ini.
Maaf, karena ketidakmampuanku berbagi denganmu.
Aku tidak ingin kita bertemu dan berteman hanya untuk sekejap mata dalam cinta.
Aku ingin kita dalam abadi.

Karena hanya jika aku marah, jengkel, moody, cuek, dan rentetean hal buruk lainnya yang masih sulit aku kontrol bisa merusak keabadian.
Namun, saat aku benar-benar rindu padamu, pada dekap, dan belaian tanganmu menghapus buliran kesedihanku, semoga angin mengirimkan getar sinyalnya, agar kau tau aku sedang rindu. 
Dan doa menjadi jembatan pertemuan kita yang sempurna. 
Sebelum Tuhan benar-benar membuka tabir keberdaan diri kita masing-masing. Semoga rindu yang tertumpuk ini menjadi energi yang tak ada habisnya ntuk selalu menyemai keabadian nama kita sebagai cinta untuk Rabb kita

Tidak ada komentar: