SELAMAT DATANG DI GALAKSIKU

Sabtu, 28 Maret 2015

Aku selalu khawatir saat nanti, usiaku makin menua dan aku masih sendiri.
Sebab, aku tak memiliki seseorang untuk disebut namanya dalam doa.
Juga seakan terasing dari getaran-getaran hati yang meletup-letup.
Dan akhirnya memaksaku sedikit lebih terbuka pada hal-hal 'aneh' di luar diriku.

Aku selalu khawatir saat nanti, aku benar-benar akan pulang sendiri.
Sebab, aku bukan sosialis
Bukan pula sesorang yang memiliki hubungan berkualitas dengan banyak orang.
Dan ternyata membuatku berpikir beberapa cara agar bisa dikenal banyak orang.

Pasukan Bintang, aku sudah merasakan kesendirian yang lama.
Saat butuh bahu tuk bersandar tapi tak ada.
Saat butuh telinga tuk berkeluh tapi nihil

Bisakah di akhir hidupku, aku tidak sendiri lagi?

Tidak ada komentar: